0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dicky Chandra : Saya Pengen Gebukin Pembunuh Angeline

Diky Chandra

merdeka.com

Diky Chandra

Timlo.net — Kasus pembunuhan yang merenggut nyawa bocah 8 tahun yang bernama Angeline menuai protes keras dari berbagai kalangan. Tindak kekerasan yang dilakukan pelaku dinilai sudah tidak bisa ditolerir lagi. Tindakan itu pula yang membuat Dicky Chandra marah besar terhadap pelaku.

Saking kesalnya terhadap pelaku, Dicky sampai punya keinginan untuk memukuli sendiri si pelaku.

“Ketika saya membaca berita itu, kalo boleh jujur saya ingin ke Bali dan ingin gebukin orangnya (pelaku),” ujar mantan Wakil Bupati Garut, saat ditemui di gedung Nusantara DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/6).

“Saya sangat bersyukur mendapat pendidikan dari orangtua saya agama yang cukup baik sehingga Allah memberikan keimanan yang cukup buat saya,” lanjutnya.

Meski tidak kenal dengan korban dan pelaku, Dicky mengaku selalu kesal. Bahkan, ketika membaca beritanya saja, Dicky mengaku jadi marah.

“Beberapa hari ini saya merasa kayak ada apa gitu, padahal kan saya gak ada urusan, kenal juga enggak sama mereka. Saya selalu uring-uringan mulu tiap kali baca berita itu. Keselnya tuh, kok bisa ya orang kayak gitu, tega banget,” paparnya.

“Sumpah gregetan banget, saya mendengarnya miris sekali. Di sinilah makanya fungsi RT RW Lurah. Tanggung jawab seorang pemimpin itu memang luar biasa,” tandasnya.

(kpl/hen/mhr)

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge