0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ketoprak Humor Akan Digelar Untuk Misi Kemanusiaan

L Baningsih Tedjokartono dan didampingi anggota Lions Club Solo Putri

timlo.net/setyo puji s

L Baningsih Tedjokartono dan didampingi anggota Lions Club Solo Putri

Solo – Organisasi sosial kemanusiaan yang baru berdiri pada 21 April 2015, Lions Club Solo Putri akan menyelenggarakan ketoprak humor pada hari Minggu (14/6). Bertempat di gedung wayang orang Sriwedari, acara tersebut digelar untuk menyambut bulan ramadan serta membantu program kemanusiaan.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah dalam rangka pengumpulan dana (Fund Rising), yang mana nantinya dana yang terkumpul tersebut untuk menyantuni anak yatim, operasi katarak serta program pendidikan,” ujar ketua pelaksana acara, L Baningsih Tedjokartono kepada awak media, Jumat (12/6).

Ia menuturkan, selain misi kemanusiaan, kegiatan tersebut juga bagian dari tujuan organisasi Lions Club Solo Putri untuk mengajak masyarakat Solo agar bisa lebih peduli kepada sesama tanpa membedakan suku, ras, bangsa dan agama.

“Sedangkan untuk acaranya sendiri kita akan mengambil judul Ande-ande Lumut, dengan sutradara ST Wiyono dan akan menghadirkan bintang tamu Yati Pesek serta Marwoto,” jelasnya.

Lebih lanjut Baningsih mengatakan, dalam acara tersebut nantinya juga akan ada pemberian penghargaan kepada tokoh wanita Solo yang selama ini sangat peduli terhadap bidang kemanusiaan. Diantaranya adalah Danarsih Santosa Doellah, Khrisnina Maharani Akbar Tandjung, Anne Avantie, Waldjinah, Idayanti Willy Santosa dan Djujuk Djuwariyah.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge