0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ebiet Puaskan Masyarakat Boyolali

Ebiet G Ade

timlo.net/nanin

Konser Ebiet G Ade, hibur ribuan masyarakat Boyolali

Boyolali — Penyanyi balada era 80-an berhasil membuat ribuan masyarakat Boyolali terhibur dengan lagu-lagu legendarisnya. Konser musik Ebiet G Ade digelar Kamis malam (11/6) di Pendopo Gede, Alun-alun Boyolali.

“Saya ada kesan dengan Boyolali, dulu temen kos saya ada yang dari Boyolali, ternyata benar, Boyolali sangat menyenangkan,” ungkap Ebiet sebelum memulai lagu pertamanya, Camelia 1.

Masyarakat yang sudah sejak sore menanti aksi panggung Ebiet antusias menyambutnya dengan mengikuti lirik demi lirik lagu yang dinyayikan. Konser Ebiet sendiri berlangsung selama satu jam dengan membawakan sepuluh lagu, diantaranya Elegi Esok Pagi, Untuk Kita Renungkan, Berjalan di Hutan Cemara, Untukmu Kekasih, Issu, Serenade dan di akhiri Aku Ingin Pulang.

“Lagu serenade adalah lagu terbaru saya, ini diciptakan dari pujian-pujian istri saya,” ujar Ebiet.

Sejumlah penonton mengaku gembira bisa melihat penampilan elegan Ebiet.

“Senang bisa menonton Ebiet G Ade, merdu suaranya, sama sekali tidak berubah. Sayang, sound sistem kurang mendukung,” ujar Bayu (34) salah satu penonton.

Sementara diakhir konser, penyanyi kelahiran Banjarnegara ini menyudahi penampilanya dengan lagu Aku Ingin Pulang.

“Saya bersyukur karena masih bisa berkarya. Terima kasih untuk Member’s Ega, kelompok pecinta lagu Ebiet yang turut memberikan dukungan terbitnya album baru ini,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge