0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

KSB Segera Putuskan Pendamping Anung

(Ilustrasi) Pilkada (dok.merdeka.com)

Solo – Setelah menetapkan Anung Indro Susanto sebagai calon walikota, Koalisi Solo Bersama (KSB) segera mencari calon wakil walikota. Akhir bulan ini diharapkan pasangan Anung sudah ditetapkan.

“Tahap selanjutnya, KSB segera menetapkan wakilnya. Diharapkan rekomendasi itu satu pasang, calon walikota dan wakil walikota,” kata Ketua II KSB, Umar Hasyim kepada wartawan, Jumat (12/6).

Penentuan calon wakil walikota, lanjut Umar, akan dibicarakan di internal KSB. Penentuan calon wakil walikota juga melibatkan Anung sebagai calon walikota KSB.

“Detail prosesnya akan kita bicarakan lebih lanjut. Tetapi, tentunya pak Anung juga sudah mendapat aspirasi di luar mengenai sosok wakil yang tepat dengan Anung,” jelas Ketua DPD PAN Solo ini.

Sejauh ini, ungkap Umar, ada dua kandidat calon wakil walikota. Kandidat pertama yakni Umar sendiri dan kedua pengacara M Taufiq yang sebelumnya mencalonkan diri sebagai calon walikota.

“Dari internal KSB kan ada satu yakni saya. Kalau pak Taufiq kan non parpol. Secara resmi, pak Taufiq kan calon walikota,” jelas dia.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge