0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Situs Dewasa Ini Ingin Buat Film di Luar Angkasa

Eva Lovia dan Johnny Sims

Dok: Timlo.net/Mirror.co.uk

Eva Lovia dan Johnny Sims

Timlo.net—Sebuah situs film dewasa berharap untuk merekam video dewasa pertama di luar angkasa. Situs itu mengadakan kampanye pengumpulan dana untuk mewujudkan tujuan mereka dan berharap bisa menggalang dana sebesar $3,4 juta.

Mereka menyebut misi mereka sebagai “sexploration”. “Ada banyak elemen dalam kehidupan di luar angkasa yang perlu dipertimbangkan dengan hati-hati dan diteliti terutama seks,” tulis situs dalam penggalangan dana mereka.

“Karena itu, kami bekerja sama dengan studio film dewasa terkemuka untuk mempelopori misi melawan gravitasi, mencetak sejarah dan mendongkrak batas antar galaksi ‘Sexploration’ dengan merekam film pertama di luar angkasa,” tambah mereka.

Situs itu berkata mereka akan membuat sebuah video harian yang menggambarkan kehidupan manusia selama di luar angkasa. Dua bintang film dewasa, Eva Lovia dan Johnny Sims, akan menjadi dua bintang untuk video ini. Keduanya menerima latihan keras selama enam bulan sebelum memulai “misi” mereka.

Website ini menawarkan hadiah untuk para penyumbang dana. Orang yang menyumbang dana dalam jumlah besar bisa memperoleh naskah dan peta dari seluruh adegan termasuk posisi-posisi yang digunakan dalam film.

Bila orang menyumbang dana hingga $150 ribu, mereka akan memperoleh dua pakaian astronot yang dipakai oleh dua bintang panas dalam film ini lengkap dengan pakaian dalam mereka. Jumlah dana yang mereka butuhkan kelihatannya besar, tapi situs itu sendiri termasuk situs yang populer. Tahun lalu, situs ini sendiri dikunjungi 18,3 miliar pengunjung.

Sumber: Mirror.co.uk

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge