0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Syahrini Tak Mau Diliput Wartawan, Ini Alasannya

Syahrini @Kapanlagi.com (dok.merdeka/com)

Timlo.net — Apapun yang dilakukan Syahrini, selalu jadi sorotan publik. Apapun yang dikatakannya, juga selalu jadi bahan. Bahkan hampir semua istilahnya dipakai para muda kekinian.

Bisa dikatakan, di manapun Syahrini berada, di sanalah para awak media juga meliputnya. Namun tentu saja, kadang ia juga merasa keberatan diliput, walaupun sedang berada di tempat umum.

Syahrini bahkan mengungkapkan keberatannya pada para wartawan tentang hal yang satu ini. Menurutnya, ia sangat keberatan ketika wartawan meliputnya saat ziarah ke makam sang ayah.

Bicara soal ziarah ke makam, apakah ia sudah pergi ke sana? “Belum, insya allah minggu depan,” ujarnya saat ditemui di MNCTV, TMII, Jakarta Timur, pada hari Rabu (10/6).

“Tapi kalo aku kan kadang-kadang kalo nyekar itu sering pelan-pelan ke Bogor jalan, kalo kalian (wartawan) ikut, aduh ya kadang-kadang kurang khusyuk,” lanjut Syahrini menyampaikan keberatannya.

Ya, menjelan bulan Ramadhan, memang banyak yang melakukan ziarah ke makam anggota keluarganya. hal ini juga dilakukan oleh Syahrini di sela-sela kesibukannya.

Sang artis yang belakangan sering muncul dalam sticker Line Ciaobella ini kemudian ditanya seputar fashion dalam menyambut bulan Ramadan nanti.

“Belum tahu, aku baru pulang juga, langsung kerja begini langsung di-slam langsung disiriam. Ya ini kan buat anak-anak Indonesia, diminta hadir untuk acara ini,” ujarnya. (kpl/rhm/erc)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge