0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kelas Inspirasi Solo, Ridho Slank Mengajar Siswa SD

Gitaris grup band Slank, Ridho Slank, Kamis (11/6) berada di tengah-tengah sekitar seratus siswa Kelas IV dan Kelas V SDN Joglo No 76 Solo (dok.timlo.net/tyo eka)
Solo —  Gitaris grup band Slank, Ridho Slank, Kamis (11/6) berada di tengah-tengah sekitar seratus siswa Kelas IV dan Kelas V SDN Joglo No 76 Solo.
Ia mengenakan kaos dan celana jeans serta topi ala koboi sambil memetik gitar yang dibawanya. Pria bernama lengkap Mohammad Ridwan Hafiedz itu pun mengajak anak-anak bernyanyi bersama.

Ridho adalah salah satu di antara 40 inspirator relawan dalam Kelas Inspirasi Solo 2015 yang diadakan Solo Mengajar dan digelar serentak di Kota Solo. Kepada anak-anak, Ridho memperkenalkan profesinya sebagai seorang musisi di Indonesia.

Ridho  mengisahkan perjalanan karirnya di dunia musik. Kepada anak-anak tersebut, Ridho menekankan tentang pentingnya kerja keras dalam mencapai cita-cita.

“Yang penting lagi adalah jauhi Narkoba,” tandasnya.

Ridho mengaku, meskipun musisi, ia tidak merokok ataupun mengonsumsi Narkoba.  Salah satunya karena sayang kepada orang tua.

“Saya bisa jadi seperti sekarang ini karena doa dari orang tua, terutama doa ibu saya,” ujarnya.

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge