0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sering Unggah Foto Tanpa Jilbab, Citra Kirana Diprotes

Citra Kirana

merdeka.com

Citra Kirana

Timlo.net — Artis cantik, Citra Kirana dikenal banyak orang berkat perannya di sinetron Tukang Bubur Naik Haji sebagai Rumanah. Di sana, Ciki, sapaan akrab Citra tampil cantik dengan mengenakan balutan hijab di kepalanya.

Meskipun begitu, di kehidupan sehari-harinya Ciki adalah pribadi yang tak mengenakan hijab. Di akun Instagram contohnya, gadis berusia 21 tahun itu sering kali mengunggah foto-foto selfie dirinya dengan memperlihatkan rambutnya yang terurai indah. Ternyata hal itu menuai beberapa protes dari fans.

“Sebenernya sih kerudung atau tidak, setiap perempuan ingin lebih baik, nutup auratnya. Tapi sekarang sih aku menjalani apa adanya, aku dalam kehidupan sehari-hari tapi nggak vulgar juga, masih dalam batasan-batas normal. Kalau orang bilang, ‘Ih Ciki kenapa sih nggak berkerudung?’, terus ada yang langsung bilang, ‘Ih Ciki cuma di sinetron aja berkerudung’, pasti aku dapat omongan itu semua. Haters juga pasti kan komen katanya aku cuma karena uang aja berkerudung. Pekerjaan aku kan memainkan peran, jadi aku memainkan peran apapun salah satunya aku dapet peran jadi ustadzah di sinetron itu,” kenang Ciki ketika ditemui di MNCTV, Tmii, Jakarta Timur, Rabu (10/6).

Meskipun begitu, Ciki tak menutup kemungkinan jika dirinya punya keinginan yang kuat untuk mengenakan hijab suatu saat nanti.

“Pasti ada (niat berhijab). Aku tidak pernah bilang tidak, tapi belum, tapi suatu saat akan (berhijab). Doain aja,” sambung mantan kekasih Ali Syakieb itu.

Seperti diketahui, sosok Rumanah yang diperankan Ciki di Tukang Bubur Naik Haji adalah seorang istri dan juga pengemuka agama. Bagaimana dengan pengetahuan agama Ciki di kehidupan sehari-harinya?

“Ya, aku suka tantangan karena di sini (sinetron) aku berperan jadi wanita baik, ngerti agama. Aku sendiri dalam kehidupan masih belajar agama, saat dikasih peran ustadzah jadi beda,” tandasnya.

(kpl/far/gtr)

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge