0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Warga Jakarta Gelar Aksi Seribu Lilin Untuk Angeline

aksi seribu lilin buat angeline

merdeka.com

aksi seribu lilin buat angeline

¬†Timlo.net — Kematian Angeline dalam kondisi yang tidak manusiawi menggugah hati banyak pihak. Malam ini, seratusan orang menggelar doa dalam acara aksi seribu lilin untuk Angeline di Bundaran HI, Jakarta Pusat.

Pantauan merdeka.com, selain menyalakan lilin yang ditaruh di sepanjang Bundaran HI, mereka juga membacakan surat Alfatihah sebagai ungkapan rasa duka atas pembunuhan yang dialami bocah 8 tahun itu.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Ronny Franky Sompie juga turut menghadiri aksi solidaritas warga tersebut. Aksi tersebut digelar sekitar pukul 18.00 WIB, dengan berbagai aksi yang dilakukan oleh partisipan termasuk pembacaan puisi.

Di lokasi acara, terlihat poster yang bertuliskan aksi seribu lilin untuk anak Indonesia. Tampak antusiasme ratusan warga dalam mendoakan Angeline.

Diketahui, Angeline dibunuh secara sadis oleh Agustai (penjaga rumah ibu angkat Angeline). Sebelum dibunuh, korban diperkosa oleh pelaku hingga tak bernyawa. Bahkan dalam keadaan tak bernyawa pelaku masih melakukan tindakan keji terhadap bocah malang.

[ren]

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge