0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pernikahan Gibran Dinilai Tunjukan Kesederhanaan

Pernikahan Gibran-Selvi

timlo.net/david

Pernikahan Gibran-Selvi

Solo –  Ribuan tamu penting hadir dalam pernikahan putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda, Kamis (11/6) malam. Lantas apa do a dan tanggapan mereka atas pernikahan Gibran Selvi ?

Menteri Agama Lukman Hakim Syaifudin menyebut sebagai putra Presiden, wajar jika pernikahan Gibran-Selvi dihadiri banyak tamu.

“Ini sesuatu yang menarik meski seorang Presiden tetap menggunakan gedungnya atau rumahnya sendiri seperti lazimnya masyarakat lain,” kata Lukman saat dicegat wartawan sebelum masuk Graha Saba.

Adapun politisi PDIP, Effendi Simbolon mendo akan agar kedua mempelai menjadi keluarga sakinah mawadah wa rohman. Pernikahan Gibran-Selvi juga dinilainya bisa menjadi contoh bagi masyarakat.

“Ini bagus, membumi. Sesuai dengan budaya bangsa Indonesia,” kata dia.

Sementara, pengusaha Jaya Suprana mengatakan dilibatkannya seluruh lapisan masyarakat mulai dari tukang becak hingga pejabat negara sangat mengharukan. Hal itu menunjukkan kesederhaan dan kerakyatan.

D a untu Gibran dan Selvi juga mengalir dari tokoh lainnya seperti Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, mantan Wapres Boediono dan tamu penting lainnya.

“Selamat berbahagia untuk Gibran dan Selvi. Semoga pernikahannya ini membawa rumah tangga sejahtera sampai kakek nenek,” kata Badrodin.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge