0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jadi Kandidat Kepala BIN, Sutiyoso : Insya Allah Saya Siap

Sutiyoso

timlo.net/david

Sutiyoso

Solo — Pencalonan Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Sutiyoso sebagai kepala Badan Intelejen Negara (BIN) tinggal menunggu Fit And Proper Test atau uji kelayakan dari Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Sedangkan, surat pencalonan Sutiyoso sebagai Kepala BIN telah dilayangkan ke Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) pada Selasa (9/6) kemarin.

“Nunggu fit and proper test dari DPR dulu,” kata Sutiyoso, usai mendatangi resepsi pernikahan putra sulung Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda di Graha Saba, Sumber, Banjarsari, Solo, Kamis (11/6) malam.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengungkapkan, dirinya siap menjalani tes yang akan dilakukan. Disinggung kapan dirinya akan menghadiri tes tersebut, Sutiyoso masih enggan berkomentar.

“Insya Allah saya siap,” kata Sutiyoso.

Informasi yang dihimpun Timlo.net, Sutiyoso merupakan mantan Panglima Kodam Jaya. Saat ini, dirinya menjabat sebagai Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), yang merupakan salah satu Parpol pendukung dalam pemerintahan Joko Widodo – Jusuf Kalla.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge