0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ibu Ini Rela Berpanas-Panas Hanya Untuk Melihat Pernikahan Putra Jokowi

dok.timlo.net/achmad khalik
Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo – Siang itu, Sri Prihati duduk di tepi panggung bersama dengan puluhan jurnalis di depan Graha Saba. Panggung kecil itu disediakan bagi beberapa presenter tv untuk menyiarkan secara langsung pernikahan putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda.

“Kalau dari sini ke Stasiun Balapan naik apa ya mas,” tanya Sri Prihati, kepada Timlo.net, Kamis (11/6).

Sri Prihati ternyata tidak sendiri. Ia datang ke Solo dari Jogja bersama anak laki-laki, seorang keponakan perempuan dan adik perempuannya. Mereka datang ke Graha Saba karena ingin melihat langsung pernikahan putra Presiden. Sayangnya, karena tidak memiliki undangan, Sri Prihati tidak bisa masuk ke area Graha Saba.

“Tadi mau ke sini saja minggrangminggring, diperbolehkan apa tidak. Saya pengen nonton saja,” kata perempuan 45 tahun ini.

Lantaran datang sekitar pukul 09.00 WIB, Sri Prihati mengaku belum bisa melihat Jokowi, Gibran ataupun Selvi. Padahal, rombongan calon mempelai perempuan maupun calon mempelai laki-laki sudah masuk Graha Saba sekitar pukul 08.30 WIB sebelum akad nikah. Sri Prihati juga tidak bisa menyaksikan proses pernikahan karena di depan gedung juga tidak disediakan TV.

“Kalau ibu mau lihat, nanti jam 13.00 WIB keluar. Prosesi terima tamu siang ini hanya sampai pukul 13.00 WIB,” kata Timlo.net.

Mendengar penjelasan Timlo.net, ibu itu kemudian bertanya kepada adik dan anaknya.

“Gibran keluarnya jam 1, mau nunggu tidak ?,” tanya dia.

Sebagai tamu tak diundang, Sri Prihati harus rela tidak mendapat jamuan. Ia terlihat hanya memegang sebuah minuman ringan yang ia beli sendiri. Rencananya, sore ini, Sri Prihati pulang lagi ke Jogja meski belum tentu melihat Jokowi. Setidaknya, ia sudah melihat secara dekat, kesibukan pernikahan putra Presiden.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge