0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Foto Syahrini Editan?

dok.kapanlagi.com

Syahrini

Timlo.net – Foto tubuh langsing artis Syahrini yang diposting di akun Instagram menuai perdebatan para netizen. Banyak kalangan menilai, rampingnya pinggang pada foto tersebut hasil editan.

Ketika dikonfirmasi tentang kebenaran apakah foto-foto tersebut editan, Syahrini pun tampak santai. Bagi Syahrini bukan suatu yang salah untuk mengedit foto dan lantas diposting di instagram.

“Ah, sekarang kan semua di kamera itu banyak program-program, seru-seruan aja buat di instagram nggak ada masalah. Buat lucu-lucuan aja,” ucap Syahrini, kemarin.

Dalam foto-foto yang diunggahnya, Syahrini terlihat elegan dengan memakai gaun yang cukup megah. Namun beberapa netizen terprovokasi dan menjadikan foto-foto tersebut pertikaian walau Syahrini santai saja.

Sementara itu Syahrini saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi bulan Ramadan yang bakal segera tiba. Ia menyiapkan mental untuk berpuasa di bulan yang penuh berkah tersebut.

“InsyaAllah mau dijalani dengan ikhlas dengan lebih baik lagi, yang penting tuh persiapannya lebih kepada batin, mental dan lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Karena juga di usia yang bukan anak remaja lagi harus lebih dewasa lagi, lebih memikirkan bagaimana bisa seimbang dunia akhirat,” ucapnya.

(kpl/far/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge