0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Menteri Yuddy Ingin Angeline Dimakamkan Oleh Ibunya

dok.merdeka.com

Angeline

Timlo.net – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Yuddy Chrisnandi meminta agar pemakaman Angeline sepenuhnya dilakukan oleh orangtua kandungnya, Hamidah. Dari informasi yang berkembang, orangtua angkat Angeline dipandang tidak mampu merawat dengan baik dan terindikasi melakukan kekerasan terhadap anak.

“Saya akan membantu biaya otopsi sampai dengan pemakaman Angeline. Saya juga sudah mengirimkan dokter dan penasihat hukum untuk membantu dan mendampingi ibu kandung Angeline dalam proses otopsi dan pengurusan jenazah Angeline,” ujar Yuddy, Kamis (11/6).

Di sisi lain, Yuddy menyampaikan apresiasi kepada jajaran kepolisian di lingkungan Polda Bali, dan khususnya Polresta Denpasar yang telah menemukan jasad Angeline. Yuddy yang semula siap menjadikan Angeline sebagai anak angkatnya, melalui akun twitter juga menyampaikan rasa prihatin.

Sebagaimana diketahui, Yuddy terpanggil untuk memberikan perhatian yang serius terhadap hilangnya Angeline. Hal itu dilakukan dengan menyambangi rumah orangtua angkat Angeline, di Jalan Sedap Malam No. 26 Sanur, Denpasar.

[did]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge