0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Anas Urbaningrum Ikut Prihatin Kasus Angeline

Anas Urbaningrum (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Kasus pembunuhan terhadap gadis cilik Angeline menyita perhatian banyak pihak. Tak terkecuali, mantan politisi partai Demokrat, Anas Urbaningrum.

Anas meminta agar vonis 14 tahun dan pencabutan hak politik kepada dirinya dilupakan sejenak dan memberikan perhatian lebih dulu kepada Angeline. Ia bahkan membandingkan vonisnya yang dilakukan Hakim Agung Artidjo Alkostar Cs dengan insiden berdarah Angeline ini. Menurut dia, sadisme yang dilakukan Artidjo tidak sekejam apa yang dilakukan pembunuh terhadap Angeline.

“Sadisme vonis Pak Artidjo dkk tak seberapa dibandingkan sadisme terhadap Angeline. #jagaharapan *abah,” tulis akun resmi Anas Urbaningrum, @anasurbaningrum, Kamis (11/6).

Tulisan di akun @anasurbaningrum ini tulisan tangan langsung oleh Anas Urbaningrum yang dititipkan oleh tim yang menjenguk Anas di rumah tahanan.

Anas menilai wajar apa yang menimpa pada dirinya saat ini. Bahkan, lanjut dia, musuh politik langsung dihabisi nyawanya atau paling tidak diasingkan dari kehidupan sosial dan keluarganya.

“Setidaknya untuk vonis sadisnya itu, saya bermanfaat sbg pupuk bagi kesuburan popularitas Pak Artidjo dkk. #jagaharapan *abah,” tulis Anas lagi.

“Beda sama sekali dengan Angeline. Anak manis itu murni korban sadisme dan kebinatangan. #jagaharapan *abah,” tambah dia.

Khusus untuk tragedi Angeline ini, Anas mengajak seluruh masyarakat menjaga anak-anak yang merupakan anugrah dari Tuhan. Meskipun saat ini, Anas mengaku tak bisa maksimal menjaga anaknya karena di halangi oleh vonis yang diberikan oleh Artidjo dkk.

“Maka, bersedihlah untuk Angeline. Menangislah untuk Angeline. Berdoalah untuk Angeline. #jagaharapan *abah,” kata Anas.

“Sejenak lupakan Artidjo dkk, ingatlah kepedihan tragedi Angeline. #jagaharapan *abah,” imbuhnya.

[rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge