0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Usai Dibunuh, Jasad Angeline Dikubur Sedalam Lutut

dok.merdeka.com

Angeline

Timlo.net – Peristiwa tragis pembunuhan Angeline (8), menyita perhatian publik. Berdasarkan sumber yang enggan disebutkan, Angeline dikubur tidak lebih sedalam lutut orang dewasa. Kain yang membungkus adalah bad cover warna putih.

Sementara, Kapolresta Denpasar Kombes Pol Anak Agung Made Sudana, ditanya soal kondisi jasad Angeline menyebutkan, saat ini masih dalam proses autopsi.

“Kita tunggu aja kepastiannya dari hasil tim forensik, sabar ya kawan-kawan,” ujar Sudana, Kamis (11/6).

Seperti diketahui, sekitar pukul 10.53 WITA, kali pertama jasad Angeline ditemukan oleh anggota Polresta Denpasar. Petugas curiga dengan gundukan tanah tidak padat dan ditimbun sampah di rumah orangtua asuh Angeline, Margareta di Jalan Sedap Malam Denpasar.

Gundukan itu kata Kapolda Bali Irjen Ronny F Sompie, merupakan tempat Angeline dikubur. Dari pemeriksaan, jasad Angeline dikubur dengan kedalaman tidak lebih dari 1 meter.

“Angeline sudah kita temukan dalam keadaan sudah tiada. Sejauh ini sejumlah saksi yang terlibat kita mintai keterangan termasuk ibu asuhnya,” ungkap Kapolda di lokasi.

Katanya, lokasi penemuan persis di kandang ayam di pojokan di bawah pohon pisang. “Angeline kita evakuasi dan akan dilakukan autopsi di RSUP Sanglah,” ucap Kapolda.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge