0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wali Kelas Angeline Curigai Keterlibatan Orang Lain

dok.merdeka.com

Angeline

Timlo.net – Banyak pihak diduga terlibat di balik kematian Angeline (8). Ada pihak menduga, pembunuhan Angeline tidak dilakukan seorang diri.

“Omong kosong seorang ibu tidak tau kondisi anaknya. Dari baca pemberitaan, saya tidak yakin kalau anak saya ini diperlakukan seperti ini hanya seorang diri,” kata guru sekaligus Wali kelas Angeline, Putu Sri Wijayanti, Kamis (11/6).

Berdasarkan hasil autopsi Angeline, banyak memar dan bekas sundutan rokok di tubuh bocah imut itu. Menurut guru SDN 12 Sanur ini, sangat tidak mungkin keluarga tidak tau penyiksaan yang terjadi kepada Angeline. Dia menyebut, selama ini anak 8 tahun itu memiliki tatapan mata yang kosong.

“Jujur saya tak perhatikan luka-luka selama anak kami di kelas. Selama ini memang Angeline pandangannya kosong, terakhir dia sekolah hari Jumat, sehari sebelum dikabarkan hilang,” ujarnya.

Di sisi lain Kepala Sekolah SDN 12 Sanur, Ketut Ruta mengatakan, dirinya mewakili semua guru meminta maaf kepada Angeline bila selama sekolah guru mempunyai salah. Dia juga meminta maaf saat ada tour sekolah pada Minggu (7/6) lalu.

“Andai saja jasad Angeline ditemukan sebelum kita tour, saya akan batalkan rencana tersebut. Tapi ini duka kita semua, duka seluruh anak didik di sekolah manapun,” katanya.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge