0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Saat Angeline Dibunuh, Ternyata Ibunya Ada di Rumah

dok.merdeka.com

Angeline

Timlo.net – Tersangka pembunuh Angeline (8), Agustai (25), mengaku jika ibu tiri korban berada di dalam rumah saat pembunuhan terjadi.

“Ibu Margaretha ada di dalam rumah,” kata Kapolresta Denpasar, Kombes Pol AA. Made Sudana, Kamis (11/6).

Menurut informasi dari sumber kepolisian setempat, Agus mengakui saat dia memerkosa dan membunuh Angeline, Margaretha sedang berada di dalam rumah.

“Ibu ada di rumah waktu itu,” kata sumber ini mengutip keterangan Agus dalam pemeriksaan.

Namun, lanjut sumber itu, Agus tidak menjelaskan apakah Margaretha menyaksikan perbuatan keji dia lakukan itu.

“Pokoknya Agus hanya bilang kalau Margaretha ada di dalam rumah. Hanya itu saja. Didesak soal melihat atau ikut membantu, tersangka diam,” sambung sumber itu.

Sementara itu, Margaretha tetap ngotot kalau dia sama sekali tidak tahu anak angkatnya dibunuh oleh Agus. Polisi sejauh ini masih terus meminta keterangan Margaretha, karena diduga ikut terlibat dalam pembunuhan terhadap bocah berumur delapan tahun itu.

Menurut Sudana, Angeline tewas akibat hantaman benda tumpul. Peristiwa keji itu terjadi pada malam hari sekitar pukul 20.00 WITA. Diduga, Angeline tewas setelah kepalanya dibenturkan ke lantai oleh Agus, usai diperkosa.

“Tersangka Agus terus kita lakukan pemeriksaan mendalam. Sejauh ini belum ada keterangan dari dia yang mengarah tersangka lain, masih pelaku tunggal,” ujar Sudana.

[ary]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge