0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Megawati Saksikan Akad Nikah Gibran – Selvi

GIbran dan Selvi (dok.timlo.net/red)

Solo —  Sejumlah tamu penting dan pejabat negara berdatangan ke gedung Graha Saba Buana menjelang akad nikah Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda, Kamis (11/6). Calon mempelai perempuan datang ke tempat akad nikah, gedung Graha Saba, dengan mengendarai kereta.

Pantauan Timlo.net, tamu yang datang menjelang akad nikah di antaranya Kepala Polri Jenderal Badrodin Haiti, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Kepala Staf Kepresidenan Luhut Binsar Panjaitan.

Mulai pukul 08.00 WIB, Jl Letjen Soeprapto di depan Graha Saba mulai ditutup. Hanya tamu penting yang diperbolehkan masuk.

Sekitar pukul 08.30 WIB, menaiki kereta yang ditarik satu kuda, Selvi berangkat dari kediamannya yang hanya berjarak beberapa ratus meter dari Graha Saba. Selvi yang mengenakan kebaya putih di dalam kereta didampingi orang tuanya, Didit Supriyadi – Sri Partini.

Tidak berselang lama, rombongan calon mempelai pria memasuki area Graha Saba. Gibran yang mengenakan beskap putih blangkon coklat diapit Jokowi dan Iriana. Rombongan Gibran berjalan kaki dari rumah dengan diiringi edan-edanan dan tabuhan gamelan coro balen.

Prosesi ijab dijadwalkan berlangsung pukul 09.00 WIB. Bertindak sebagai saksi, ketua RT dan ketua RW di wilayah kediaman Jokowi.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge