0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kharisma Vs Futura, Satu Tewas

Petugas Satlantas Polres Wonogiri melakukan olah TKP

timlo.net/tarmuji

Petugas Satlantas Polres Wonogiri melakukan olah TKP

Wonogiri — Kecelakaan terjadi di Jalan Ngadirojo – Jatipuro tepatnya di Dusun Pundung, Desa Ngadirojo Lor, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri menelan satu korban jiwa. Satu orang tewas setelah motor yang ditumpanginya bertabrakan dengan sebuah mobil.

“Korban meninggal dunia yakni Painem (76) warga Dusun Pakelan, RT 2/RW 10 Desa Kasihan, Kecamatan Ngadirojo, pembonceng sepeda motor Honda Kharisma, bernomor polisi AD 6635 DR,” kata Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Sri Ningsih Iriani, Rabu (10/6).

Dari data yang dihimpun, sepeda motor Honda Kharisma dikemudikan oleh Paryanto (22) warga Dusun Pakelan, RT 2/RW 10 Desa Kasihan, Kecamatan Ngadirojo. Bertabrakan dengan mobil Suzuki Futura AD 9068 LF yang dikemudikan oleh Mantono Siman (65), warga Dusun Karangduren RT 1/RW 8 Desa Jatirejo, Kecamatan Girimarto, Wonogiri.

“Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, anggota kita langsung terjun ke lokasi kejadian perkara,” katanya.

Kronologi kejadian bermula dari, sepeda motor Honda Kharisma dan mobil Suzuki Futura sama-sama berjalan dari arah selatan (Ngadirojo) menuju ke arah utara (Jatipuro). Sesampainya di lokasi kejadian sepeda motor yang berjalan di belakang mobil tersebut bermaksud untuk mendahului mobil. Lantaran jarak terlalu dekat terjadilah benturan.

“Akibatnya, Paryanto yang memboncengkan Painem hilang kendali, keduanyapun terjatuh. Painem mengalami luka kepada kepala dan dilarikan ke RS Medika Mulya Wonogiri.

Nyawa Painem tidak tertolong, sedangkan Paryanto hanya mengalami luka ringan,” jelasnya.

Pihak keluarga telah dihubungi untuk pengambilan jenazah. Sepeda motor dan mobil Suzuki Futura kemudian diamankan di Satlantas Polres Wonogiri.

“Pengemudi mobil tersebut saat ini kami lakukan pemeriksaan,” tegasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge