0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Peringati HBA, Kejari Wonogiri Gelar Donor Darah

dok.timlo.net/tarmuji
Kajari Wonogiri Dwi Setyo Utomo (kiri) bersama istri Eni Kusumawati ikut donor darah (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Puluhan pegawai dan staf Kejaksaan Negeri (Kejari) Wonogiri, wartawan dan Ikatan Adiyaksa Dharmakarini (IAD) mengikuti aksi sosial donor darah dalam rangka Hari Bakti Adiyaksa (HBA) ke-55. Kegiatan donor darah ini digelar di aula kantor Kejari bekerjasama dengan PMI Cabang Wonogiri.

“Kegiatan ini sebagai rangkaian  peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa ke-55 yang jatuh pada tanggal 22 Juni mendatang,” ujar Kasiepidsus Kejari Wonogiri sekaligus Ketua Panitia HBA M.Naiumullah,mewakili Kajari Wonogiri, Dwi Setyo Budi Utomo, Rabu (10/6).

Dikatakan, tujuan kegiatan ini adalah mengajak karyawan untuk dhidup sehat dengan mengikuti donor darah. Selain itu, donor darah ini membantu persediaan darah PMI selama Ramadan.

“Yang jelas sebagai ajang silaturohmi sekaligus menjaga kekompakan antar karyawan,” katanya.

Selain kegiatan donor darah, juga telah dilakukan serangkaian kegiatan perlombaan.

“Lomba bola voli, gerak jalan, lomba karaoke dan lomba adzan sudah dilakukan pekan lalu,” jelasnya.

Berhubung puncak peringatan HBA jatuh pada 22 Juni, bertepatan dengan datangnya bulan Ramadan, lanjut Naimullah, kegiatan yang bersifat fisik dimajukan. “Pas puncaknya nanti kita tinggal menggelar upacara peringatan HBA, ziarah makam pahlawan serta Baksos ke sejumlah panti asuhan dan purnawirawan kejaksaan (Purnaja) memberikan santunan,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge