0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persiapan Hadapi Tabrakan Asteroid, Amerika Serikat Latihan Militer

Komet

Dok: Timlo.net/Mirror.co.uk

Komet

Timlo.net—Para pengikut teori konspirasi mengklaim Amerika Serikat (AS) akan menggelar latihan militer kontroversial. Latihan ini diadakan untuk mempersiapkan diri menghadapi tabrakan asteroid yang akan menghancurkan peradaban manusia.

Bulan depan, sebuah latihan militer besar disebut Jade Helm akan dilakukan di berbagai negara bagian AS. Latihan ini melibatkan 1200 tentara tapi negara itu tidak bersedia menyebutkan tujuan latihan ini.

Sekarang para penggemar teori kiamat menghubungkan Jade Helm dengan teori mereka tentang asteroid yang akan menabrak Bumi bulan September ini. Yang oleh para blogger penganut teori ini dipercaya akan menghancurkan peradaban manusia.

Salah seorang blogger di situs Whistleblower800, yang mengaku mengungkap korupsi di pemerintahan, mengatakan dia mengetahui alasan di balik latihan militer ini.

Dia mengatakan Jade Helm adalah asuransi seandainya asteroid menabrak Bumi dan kerusuhan terjadi. Dia menulis: “Jika asteroid itu tidak menabrak Bumi, JH hanya akan menjadi latihan militer belakang. Jika tidak, Jade Helm mempersiapkan para tentara di posisinya untuk meredakan hiruk pikuk dan revolusi. Untuk kita, bahkan jika kita tidak tinggal di dalam kota utama di mana kerusuhan akan terjadi, bagian terburuk adalah kita dianggap sebagai musuh. Militer AS akan menembaki kita karena kita akan dianggap sebagai orang bodoh yang menolak melakukan pengorbanan untuk menyelamatkan planet kita. Jika kita yang memiliki senjata tidak mempersiapkan diri, maka kita akan terpenjara dan dibantai.”

Berbagai blogger di situs konspirasi memprediksikan bencana ini akan terjadi antara 22-28 September. Sementara para penganut teori Alkitab mengatakan bencana ini akan memicu Pengangkatan dan memulai masa 7 tahun sengsara.

Akan tetapi, NASA mengeluarkan pernyatan untuk menyakinkan orang bahwa tidak ada obyek besar yang akan menabrak Bumi dalam beberapa ratus tahun ke depan.

Seorang juru bicara NASA berkata: “NASA tahu tidak ada asteroid atua komet yang bertabrakan dengan Bumi akhir-akhir ini, jadi kemungkinan terjadi tabrakan kecil. Bahkan, sejauh yang kami tahu, tidak ada benda angkasa besar yang akan menabrak Bumi dalam beberapa ratus tahun ke depan.”

Mereka juga mengembangkan strategi untuk mengidentifikasi asteroid yang mungkin akan menghantam Bumi dan mengembangkan beberapa pilihan untuk melindungi planet kita.

Sumber: Mirror.co.uk

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge