0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ribuan Relawan Jokowi akan Hadiri Malam Midodareni

dok.timlo.net/david gesturi
Kediaman mempelai wanita, Selvi Ananda, juga dijaga Paspampres (dok.timlo.net/david gesturi)

Solo – Ribuan Relawan Jokowi akan menghadiri prosesi malam midodareni pernikahan Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda, Rabu (10/6) malam. Untuk mempermudah koordinasi antar relawan, mereka ditampung di Asrama Haji Donohudan, Ngemplak, Boyolali.

“Relawan yang hadir dari seluruh penjuru Indonesia. Mereka menggunakan kereta api, pesawat dan kendaraan pribadi,” ungkap sekretaris panitia relawan, AZ Efendi, Rabu (10/6).

Berdasarkan daftar yang diterima panitia pada Selasa (9/6) sore, sudah sekitar 1.160 relawan yang tiba di Asrama Haji Donohudan. Namun jumlah itu diperkirakan akan bertambah karena relawan terus berdatangan dari berbagai daerah.

Sementara Dewan Pimpinan Nasional Komite Relawan Nasional Indonesia (Korni) M Basri mengatakan, relawan yang datang dari seluruh penjuru Indonesia, untuk turut berbahagia atas pernikahan putra sulung Presiden
Jokowi itu. Relawan mulai datang ke Kota Bengawan pada Selasa sore. Sebagian besar dari mereka akan menginap di Asrama Haji Donohudan, Boyolali, dan hotel-hotel terdekat.

“Turut berbahagia dengan pernikahan Mas Gibran dan Mbak Selvi ini. Itu tujuan kami datang,” katanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge