0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kakek Tertangkap Tangan Bawa Ganja

merdeka.com
Ilustrasi Narkoba (merdeka.com)

Timlo.net — Seorang kakek berinisial TA, warga Jalan Tanah Tinggi, Johar Baru Jakarta Pusat diamankan oleh pihak kepolisian, Senin (8/6), malam. Polisi temukan empat kantong kecil berisi daun ganja kering siap pakai dari tangan TA.

“Pria itu, dikenal sebagai pemakai ganja. Barang haram tersebut, diketahui ia beli lagi dari orang lain,” kata Kapolsek Johar Baru, Kompol Wiyono, di kantornya, Selasa (9/6).

Lebih lanjut, penangkapan kakek tersebut berawal dari dilakukannya observasi di tempat kejadian perkara. Perlu diketahui, kawasan tersebut memang kawasan yang dianggap rawan dengan pemakai narkoba.

“Pada saat itu, anggota serse sedang melakukan observasi di sepanjang TKP. Hal itu dilakukan karena kawasan itu memang dianggap rawan narkoba juga tindak kriminal lainnya,” ujarnya.

Sekitar pukul 23.00 WIB, kata Wiyono, petugas sedang melakukan observasi di kawasan tersebut. Dan disaat bertugas, polisi melihat dan mencurigai seorang kakek sedang berada di tempat nongkrong yang selalu ramai dikunjungi anak muda.

“Karena merasa curiga, kemudian petugas mendatangi si kakek. Namun, sang kakek malah mempercepat langkahnya, hingga akhirnya polisi dengan segera membekuk pria tersebut,” tuturnya.

Saat digeledah polisi, petugas berhasil menemukan barang haram berupa ganja. Kini kakek tersebut telah diamankan di kantor polisi dan akan dilakukan BAP.

“Kami masih akan mengembangkan kasus ini, karena bandar atau pemilik barang sudah teridentifikasi,” tambah Wiyono.

[rnd]

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge