0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Operasi Pekat, Polisi Sita 8 Liter Minol

dok.merdeka.com
ilustrasi miras (dok.merdeka.com)

Sragen – Tidak kurang dari 8 liter dan 4 botol air mineral berisi minuman beralkohol (minol) jenis ciu berhasil disita dalam operasi penyakit masyarakat (pekat) oleh Tim gabungan Polres Sragen dari Satreskrim, Sabhara, Intel dan Polsek jajaran. Operasi pekat dilakukan di sejumlah tempat di wilayah Ngrampal, Kedawung dan Mondokan. Selain operasi pekat petugas dari Dalmas Sat Sabhara juga melakukan patrol jalan kaki di pertokoan dan tempat-tempat yang selm ini dianggap rawan kriminalitas.

“Anggota Polres Sragen dan jajaran Polsek melaksanakan Pam Giat masyarakat, patroli malam di jalan-jalan yang dianggap rawan digunakan balapan liar sekaligus binluh  kepada warga, patroli perbankan, SPBE, SPBU, pertokoan dan persawahan,” kata Kapolres Sragen AKBP Ari Wibowo melalui Kasubag Humas AKP Saptiwi, Selasa (9/6).

Saptiwi menjelaskan, sejumlah minol yang disita tersebut didapat dari sejumlah warung dan kios warga.  Seperti yang disita dari warung milik Sunardi (38) di  Desa Bandung  Bandung, Ngrampal petugas berhasil menyita 3 botol minol jenis ciu dalam botol air mineral berukuran besar. Kemudian pekat yang dilakukan Polsek Kedawung berhasil menyita 1 botol aqua kecil isi ciu dari kios milik Teguh Suyono (38), warga Desa Ngroto,  Mondokan.

Secara berturut-turut pekat juga dilakukan di Polsek Kedawung. Di Kios milik Pono (43), di Desa Mojodoyong, Kedawung berhasil menyita 2 liter minol jenis ciu. Di rumah  Sudarsono (62), Desa Mojodoyong, disita minhol Jenis ciu sebanyak 3 liter dan  di kios milik Sugiyarto (34), Desa Mojodoyong, Kedawung, juga berhasil disita 3 liter minol jenis ciu.

Saptiwi menambahkan, selin kegiatan tersebut petugas Polsek jajaran juga melakukan razia di sejumlah warnet yang sering dijadikan tempat mangkal pelajar saat jam kegiatan belajar mengajar.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge