0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hotel Brothers Lakukan Ekspansi Dengan Brothers Inn

dok.timlo.net/ist
ilustrasi (dok.timlo.net/ist)

Solo Baru — Hotel Brothers berencana lebarkan sayap bisnisnya dengan membuka hotel baru, Brothers Inn di wilayah Jalan Raya Langen Harjo Dlopo, Sukoharjo. Hotel barunya tersebut rencana akan membidik untuk kalangan menengah ke bawah serta memfasilitasi pengunjung rumah sakit.

“Semua perijinan baik lahan, amdal, sosialisasi kepada warga¬† sudah selesai. Dan sekarang sudah mulai melakukan pembangunan awal untuk pembangunannya,” ujar Hotel Manager, Frans Siswanto saat ditemui Timlo.net di ruang kerjanya, Selasa (9/6).

Ia menuturkan, salah satu alasan membuka hotel Brothers Inn diwilayah tersebut adalah untuk membidik kalangan menengah kebawah serta memfasiitasi para pengunjung rumah sakit yang berasal dari luar Kota Solo.

“Sehingga nanti segmenya yang dibidik berbeda dengan Hotel Brothers. Jika kita dibintang tiga untuk Brothers Inn di bintang dua atau hotel budget,” jelasnya.

Lebih lanjut dirinya juga menjelaskan jika hotel bintang dua yang akan dibangunya itu nanti akan memiliki fasilitas 152 kamar, resto, ruang meeting dengan kapasitas 40-50 orang serta tempat parkir basemen.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge