0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Larikan Gadis Bawah Umur, Budiono Dipolisikan

Ilustrasi (merdeka.com)

Sragen – Budiono alias Anjas (20), warga Dukuh Sugihwaras, Desa Slendro, Kecamatan Gesi, Sragen terpaksa dilaporkan polisi lantaran diduga melarikan gadis di bawah umur, Vin (15), warga Kecamatan Sragen. Vin yang masih tercatat sebagai pelajar SMP itu dibawa lari hingga ke Batang.

“Dari keterangan tetangga pelapor, kalau korban ternyata diajak pergi atau dibawa lari oleh terlapor dan sudah diketahui keberadaannya di daerah Gringsing, Kabupaten Batang,” kata Kapolres Sragen AKBP Ari Wibowo melalui Kasubag Humas AKP Saptiwi, Selasa (9/6).

Kejadian itu berawal dari kebingungan orang tua korban yang mengetahui anak gadisnya tidak berada di rumah pada Minggu (7/6) pagi sekitar 09.00 WIB. Orang tua korban berusaha mencari informasi kepada sanak saudara tentang keberadaan korban. Namun semua saudara saat dihubungi mengaku tidak tahu. Akhirnya dicoba menanyakan kepada teman-teman dekat korban dan pihak sekolahan korban. Namun demikian semua menyatakan tidak ada yang mengetahui.

Salah seorang tetangga, Ngadino (58), mengungkapkan kalau Vin sudah pergi meninggalkan rumah sejak pukul 04.30 WIB. Kemudin dari keterangan para tetangga lainnya diketahui kalau korban telah diajak pergi oleh terlapor, Budiono.

“Atas kejadian tersebut pelapor tidak terima dan melaporkan ke Polres Sragen guna pengusutan lebih lanjut,” terang Saptiwi.

Pihaknya memintai keterangan kedua belah pihak guna pengusutan lebih lanjut. Kasus ini sedang dalam penanganan Unit PPA Satreskrim Polres Sragen. Dia menghimbau agar para orang tua berhati-hati dan mengawasi pergulan putra-putrinya sehingga tidak terjerumus dalam pergulan bebas.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge