0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Shinta Bachir Protes, Pengacara RA Bergeming

dok.kapanlagi.com

Shinta Bachir

Timlo.net – Artis cantik Shinta Bachir mengaku terganggu atas pengakuan tersangka mucikari RA, dengan menyebut inisial SB sebagai artis bookingan. Terlebih, pengacara RA menyebut ciri-ciri inisial tersebut sama dengan Shinta.

Bagi pengacara RA, Pieter Ell, tidak ambil pusing dengan protes Shinta Bachir. Ia juga santai manakala Shinta mendatangi Mapolres Jakarta Selatan, kemarin.

“Tidak apa-apa lah terserah saja mau ke surga atau ke neraka. Itu hak seseorang kan. Siapapun bisa datang ke Polres kan,” kata Pieter ketika dihubungi, Selasa (9/6).

Lebih lanjut, Pieter selalu berkelit ketika ditanya apakah benar SB merupakan Shinta Bachir.

“Saya nggak pernah menyebut nama seseorang secara lengkap sesuai akte kelahiran, kan cuma inisial saja dengan klu-klunya. Biarkanlah masyarakat yang menilai,” lanjutnya.

Pada berita sebelumnya, Pieter Ell telah menyebutkan salah satu artis yang berinisial SB yang masuk ke dalam daftar nama-nama artis yang terdapat dalam 200 nama.

SB, kata Pieter adalah seorang penyanyi dangdut yang cukup digandrungi masyarakat. Dia berusia di bawah 30 tahun. Pelanggan SB berasal dari kalangan pengusaha sampai anggota parlemen, dengan tarif di bawah Rp 50 Juta.

“Bukti SB ini sudah kuat. Klien saya juga sering dihubungi SB. Pelanggan SB malah langsung bayar ke SB,” tutupnya.

Sebelum ke Polres, Shinta sempat jumpa pers untuk mengonfirmasi inisial SB yang akhir-akhir ini dikaitkan dengannya. Wanita berusia 29 tahun ini mengaku jika dia sama sekali tak terlibat dengan kasus prostitusi online.

“Saya nggak tahu SB itu siapa, tapi kok lama-lama ke arah saya. Saya belum pernah minta dijual ataupun saya dijual,” sambungnya singkat.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge