0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Shinta Bachir: Orang Difitnah Itu Sakit Banget

dok.kapanlagi.com

Shinta Bachir

Timlo.net – Artis cantik Shinta Bachir mengaku terganggu atas pengakuan tersangka mucikari RA, dengan menyebut inisial SB sebagai artis bookingan. Terlebih, pengacara RA menyebut ciri-ciri inisial tersebut sama dengan Shinta.

“Yang tadinya tenang jadi keganggu semua. Suami pun jadi kebawa-bawa. Saya punya hak di sini, saya harus punya privasi,” ucap Shinta Bachir, kemarin.

Hal yang paling membuatnya terpukul adalah karena Shinta kehilangan kepercayaan dari sebagian keluarganya. Hal ini tentu berimbas kepada namanya yang jadi tercemar karena berbagai dugaan keterkaitan.

“Saya sendiri risih orang kenal aku jadi jelek. Sangat berat, kembalikan kepercayaan ke keluarga itu berat banget. Saya ada hubungan sama siapa-siapa aja keluarga tahu,” katanya.

Sebelumnya pengacara tersangka RA sempat mengungkap ciri-ciri artis SB, sebagai penyanyi dangdut yang berat badannya meningkat. SB juga pernah dekat dengan pria dan mendapatkan hadiah berupa rumah dan mobil mewah. Selain itu muncul juga beberapa ciri-ciri lain.

“Orang difitnah itu sakit banget loh walau pun belum sebutkan Shinta Bachir, tapi ciri-cirinya itu lagi hamil dan baru menikah. Sekarang keluarga besar jadi jauh. Ini ujian untuk diangkat derajat saya dan si bayi,” ucapnya.

Merasa difitnah karena keterangan dari RA dan pengacaranya, keluarga Shinta Bachir bergejolak. Wanita yang saat ini tengah dalam kondisi hamil 5 bulan tersebut mencoba tabah dalam menghadapi cobaan.

“Suami ikut bantu doa terus, cuma ya memang nggak bisa nemenin,” tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge