0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Porsche Bella Sophie Ditilang?

Porsche yang diduga pernah digunakan Bella Sophie berpose (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Polisi mengamankan sedan Porsche warna orange B 555 BLA saat melakukan Operasi Patuh Jaya 2015 di depan gedung MSR, Jakarta Utara. Mobil ini ramai diperbincangkan, karena mirip dengan mobil yang dipakai untuk pose Bella Shofie.

Namun, setelah diselidiki kepemilikan mobil tersebut, polisi menemukan identitas bukan atas nama Bella Sophie.

“Mobil sport mewah jenis Porsche Boxterb tersebut sesuai data kepemilikan di STNK, dan dipastikan bukan milik Bella Shofie,” kata Kasat Lantas Jakarta Utara, AKBP Sudharmanto, Selasa (9/6).

Dirinya menjelaskan, dari hasil pemeriksaan polisi mobil tersebut tercatat atas nama William, warga Taman Palem Lestari Blok B5 No 2 RT 5/RW 13 Jakarta Barat.

“Mobil itu atas nama William, bukan Bella Shofie. Saya harap pemilik mobil segera mengurus sanksi tilang oleh polisi,” ucapnya.

Di satu sisi, keterangan berbeda disampaikan manajer Bella Shofie, Tata Liem. Dia memastikan mobil bermotif garis hitam yang diamankan Satuan Wilayah Lalu Lintas (Satwilantas) Jakarta Utara, benar milik Bella Shofie.

Dia berdalih, saat polisi menilang, mobil itu sedang dikemudikan sopir Bella.

“Saat ditilang, mobil itu sedang dibawa oleh Erwin, sopir Bella,” kata Tata.

Ditambahkannya, saat penilangan itu terjadi, Bella sedang tampil di salah satu stasiun televisi. Dirinya pun menjelaskan mobil itu sudah mempunyai surat yang jelas.

“Surat mobil itu sudah lengkap,” paparnya singkat.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge