0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Waspadai Kebangkitan PSIR

Timlo.net - Aryo
Persis vs PSIR (Timlo.net - Aryo)

Solo — Laskar Sambernyawa menyambangi markas PSIR Rembang, dalam lanjutan Piala Polda Jateng, Grup A di Stadion Krida, Rabu (10/6) besok sore. Di atas kertas, Persis memang lebih diunggulkan dari tuan rumah, akan tetapi kewaspadaan tetap dirasakan.

Kekalahan mencolok 1-7 PSIR dari Persis pada pertemuan pertama, memang sedikit menggambarkan adanya perbedaan kualitas kedua tim. Kendati demikian, Persis Solo tetap menarus respek dan mewaspadai kebangkitan Laskar Dampo Awang (julukan PSIR —Red).

Pasalnya, setelah kalah 7-1 di Solo, PSIR menang 1-0 atas Persijap, meski kemudian dibantai tuan rumah PSIS 1-4. Kondisi yang angin-anginan tersebut membuat Persis tak boleh main-main di Stadion Krida. Apalagi Persis masih penasaran belum sekalipun memperoleh poin ketika bermain away.

“Saya yakin PSIR besok tidak akan sama dengan yang kami bantai 7-1 lalu. Mereka tentu akan menunjukkan jati dirinya dan kekalahan telak di Solo bakal menjadi pembalasan,” ujar pelatih Persis, Aris Budi Sulistyo, Selasa (9/6).

“Kami yakin mereka akan tampil menyerang sejak awal. Itu yang harus kami waspadai dan manfaatkan untuk melakukan counter attack,” tandas eks pelatih Persik Kediri ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge