0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Unggah Foto dengan Gibran, Jokowi Minta Doa Restu

dok.ytimlo.net/facebook
Jokowi dan Gibran (dok.ytimlo.net/facebook)

Solo —┬áPresiden Joko Widodo (Jokowi) meminta doa restu kepada rakyat Indonesia agar pernikahan putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda berjalan lancar. Hal itu disampaikan Jokowi melalui akun facebooknya, Presiden Joko Widodo, Selasa (9/6).

“Sesui tradisi dan kultur bangsa Indonesia pada umumnya, orang tua harus berada di dekat calon mempelai menjelang dan saat hari pernikahan.

Tujuannya untuk meneguhkan restu, dan mengalirkan doa, agar seluruh rangkaian acara pernikahan berjalan lancar dan pasangan pengantin hidup bahagia sampai tua. Hingga kaken-ninen.

Untuk itu, dengan hati tulus, saya sekeluarga mohon doa restu dari seluruh rakyat Indonesia agar acara pernikahan tersebut berjalan lancar tanpa suatu halangan apapun,” tulis Jokowi.

Mantan Walikota Solo ini juga menegaskan akan tetap mengendalikan roda pemerintahan dari Solo. Jokowi juga akan memantau perkembangan nasional terutama menyangkut kebijakan yang harus diambil dan diputuskan.

Dalam postingan itu, Jokowi juga mengunggah foto dirinya dengan Gibran. Keduanya tampak tersenyum. Tidak jelas kapan foto itu diambil.

Postingan Jokowi dishare tidak kurang 236 share dalam tiga jam. Beberapa pengguna facebook mengucapkan selamat atas pernikahan Gibran-Selvi.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge