0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ladeni PSIR, Persis Turunkan Skema Berbeda

Timlo.net - Aryo
Persis vs PSIR (Timlo.net - Aryo)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo bakal turun dengan skema tak biasanya, kala meladeni tuan rumah PSIR Rembang. Kedua tim akan berduel dalam matchday kelima Piala Polda Jateng Grup A, di Stadion Krida Rembang, Rabu (10/6) besok sore.

Arsitek Persis, Aris Budi Sulistyo akan memainkan skema sedikit bertahan dalam pertandingan nanti. Lima bek sejajar akan diterapkan Persis, dimana sosok kapten Anggo Julian akan difungsikan sebagai libero sekaligus pengatur serangan tim.

Empat kuartet bek diisi Fandi Edy, Bayu Yoga, Rohmat Sabani dan Susanto yang menggantikan peran Akbar Riansyah yang terkena akumulasi kartu. Sementara palang pintu Rico Fernanda bakal diparkir sementara karena sering diturunkan.

Empat gelandang sejajar akan diisi Bayu Nugroho, Abdi Gusti, Dedy Cahyono dan Andrid Wibawa. Keempatnya akan bahu-membahu memberikan suplay bola kepada ujung tombak yang ditempati Ainudin Defira seorang diri di depan. Menurut pelatih Aris, skema ini dirasa cukup mampu untuk meredam agresifitas tuan rumah.

“Kami tak ada target khusus atau harus menang di Rembang. Biarkan anak-anak mengalir saja cara bermainnya. Satu poin saya rasa cukup untuk kami besok,” beber Aris, Selasa (9/6).

Skuad Persis saat ini tengah dalam perjalanan menuju Rembang. Jarak yang lumayan jauh dari Kota Solo, membuat Persis mengharuskan bermalam di Rembang, apalagi kondisi para pemain yang cukup kelelahan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge