0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pakai Narkoba, Sopir Inova Dijebloskan Penjara

merdeka.com
Ilustrasi Narkoba (merdeka.com)

Solo — Pengemudi mobil Inova hitam yang sempat melarikan diri setelah menabrak tiga pengendara motor di Jalan Pakel, Solo, Sabtu (29/5) malam lalu akhirnya kembali ditahan di Rutan Solo lantaran terbukti menggunakan Narkoba. Pengemudi yang diketahui bernama M Anfar Fauzan (38), warga Laweyan, Solo sebelumnya dapat bebas dari penjara setelah mengajukan cuti bersyarat ke pihak Rutan.

“Hasil tes urine menunjukkan positif. Jadi, dia (M Anfar Fauzan —Red) harus menjalani hukuman penuh yang sebelumnya dapat diganti dengan cuti bersyarat yang diajukannya untuk kasus pengguna Narkoba,” terang Kasat Narkoba, Kompol Kristiyono, Selasa (9/6) siang.

Dikatakan, Fauzan sempat bebas selama empat hari terhitung sejak tanggal 25 Mei lalu. Namun, pada tanggal 29 Mei, ia menggunakan Narkoba saat mengendarai Inova hitam AD 234 AT. Hingga akhirnya, dirinya menabrak tiga motor di kawasan Jalan Pakel Solo. Usai menabrak, Fauzan melarikan diri dan sempat dikejar sejumlah kendaraan bermotor dan akhirnya berhenti di kawasan Kota Barat.

“Sempat menjadi bulan-bulanan massa juga. Lantaran pengemudi sempat melarikan diri,” kata Kasat Narkoba.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge