0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilkada Sragen, KSB Segera Kenalkan Jaka Sumanta

dok.timlo.net/agung widodo
Deklarasi Koalisi Sragen Baru (KSB) di media center kompleks DPRD Sragen, Senin (8/6) (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen — Nama Jaka Sumanta yang bakal diusung Koalisi Sragen Baru (KSB) memang belum dikenal masyarakat di Bumi Sukowati. Namun hanya butuh waktu singkat untuk melakukan perkenalan dan sosialisasi ke masyarakat.

“Hanya butuh waktu singkat untuk sosialisasi nama Jaka Sumanta. Seperti lewat brosur, spanduk, poster dan lainnya seperti yang dilakukan calon lain,” kata Ketua DPC PKB Sragen, Mukafi Fadli dalam Deklarasi KSB di media center kompleks DPRD Sragen, Senin (8/6).

Seperti diberitakan, sebanyak lima partai politik (Parpol) di Sragen membentuk KSB untuk menghadapi Pilbup Desember mendatang. Kelima Parpol tersebut adalah PKB, Partai Demokrat, PPP, PAN, Hanura dan Nasdem. Namun perwakilan Hanura dan Nasdem tidak datang dalam deklarasi lantaran ada kepentingan lain.

Mukafi mengatakan, dipilihnya figur Jaka Sumanta sebagai Cabup sebagai jawaban masyarakat Sragen yang menginginkan figur baru. Pihaknya optimistis Jaka mampu mengalahkan tokoh lama seperti Agus Fatchur Rahman atau Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

Sementara, Ketua DPC Demokrat Sragen Joko Saptono menambahkan, pasangan Cabub-Cawabub yang diusung KSB merupakan perpaduan sosok dari utara dan selatan Sungai Bengawan Solo. Selain itu, pasangan yang diusung nantinya saat terpilih bisa bekerjasama selama memimpin Sragen.

“Pemerintahan yang sekarang bagus, tapi kita akan usung yang lebih bagus lagi,” ujarnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge