0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tika dan Tiwi Reuni?

T2

merdeka.com

T2

Timlo.net — Duo wanita cantik ini memang sudah cukup lama tak terlihat di layar televisi. Nama T2 memang sudah menghilang dari belantika musik Indonesia. Tergantikan dengan para pendatang baru. Namun mereka tak menghilang begitu saja dari dunia musik yang telah membesarkan namanya. T2 memang bubar, namun mereka masih asyik berkutat di dunia tarik suara.

Sejak bubar, mantan personil duo T2, Tika dan Tiwi memang sudah tidak pernah tampil bersama lagi. Tika pun sibuk dengan kegiatan solonya, begitu juga dengan Tiwi yang kini mulai aktif lagi di dunia tarik suara, setelah sebelumnya vakum karena fokus mengurus keluarganya.

Namun, baru-baru ini, dalam akun instagramnya, Tika memberikan isyarat jika duo yang terkenal lewat lagu OK ini akan comeback. Beberapa kali Tika mengunggah foto dengan mantan duetnya itu dan yang terbaru, Tika mengunggah foto poster dirinya dan Tiwi yang akan tampil dalam sebuah event pada 14 Juni mendatang.

“T2 comeback?,” tulis Tika dalam caption-nya. Beberapa followers pun sangat antusias dengan penampilan Tika dan Tiwi dan banyak yang kangen dengan aksi kedua jebolan AFI ini. “Ya sih, balikan lagi aja, kalian berdua chemsitry-nya bagus,” tulis salah satu followers.

Namun, dalam gambar tersebut sepertinya mereka bukan tampil sebagai T2, melainkan membawa nama mereka sendiri, yakni Tika Ramlan dan Tiwi Sakuramoto Reunion. Belum tahu apa mereka bakal tampil sendiri-sendiri atau akan berduet kembali? Ya kita tunggu saja.

(kpl/rhm/erc)

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge