0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lima Parpol Deklarasikan KSB, Usung Jaka Sumanta

KSB

timlo.net/agung widodo

Deklarasi Koalisi Sragen Baru (KSB) di media center kompleks DPRD Sragen, Senin (8/6)

Sragen — Sebanyak lima partai politik (parpol) di Bumi Sukowati membentuk koalisi baru untuk menghadapi Pilbup Desember mendatang. Kelima parpol yang terdiri PKB, Partai Demokrat, PPP, PAN, Hanura, dan Nasdem ini menamakan diri Koalisi Sragen Baru (KSB).

“Kami sepakat membentuk koalisi bersama yang dinamakan Koalisi Sragen Baru. Kami sudah melakukan komunikasi intensif dengan berbagai pihak figur-figur yang akan kami usung sebagai Cabup,” kata Ketua DPC PPP Rus Utaryono dalam Deklarasi KSB di media center kompleks DPRD Sragen, Senin (8/6).

Figur baru yang dimaksud KSB adalah Jaka Sumanta, pengusaha asal Sumberlawang yang saat ini menetap di Jakarta. Rus menjelaskan, Jaka sedari awal berkomunikasi intensif dengan Forum Silaturahmi Parpol untuk maju sebagai calon bupati (cabup).

Rus mengatakan, untuk calon wakil bupati (Wabup) yang bakal diusung KSB, saat ini masih dalam tahap pembicaraan bersama.

“Untuk cawabup sudah ada beberapa nama yang muncul dari partai-partai anggota KSB, termasuk Mukafi Fadli (Ketua DPC PKB Sragen, red). Namun kami mengikuti mekanisme PKB, yakni menunggu rekomendasi dari DPP,” jelasnya.

 

 

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge