0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jokowi Bakal Undang Ketua RT/RW

dok.timlo.net/daryono
FX Hadi Rudyatmo (dok.timlo.net/daryono)

Solo – Sejumlah ketua RT dan RW di kota Bengawan akan diundang dalam pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda, Kamis (11/6) mendatang. Namun dalam pernikahan putra sulung Presiden Jokowi tersebut jumlah undangan bagi mereka dibatasi. Undangan tersebut hanya berlaku untuk satu orang saja.

“Mereka diundang ke acara Midodareni besok Rabu (10/6) malam, untuk ketua RW semuanya diundang. Sedangkan ketua RT hanya tiga kelurahan yang diundang yakni Sumber, Banyuanyar dan Manahan. Selain itu juga akan ada unsur dari relawan pendukung Jokowi yang akan hadir,” ungkap Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo, Senin (8/6).

Dia menyampaikan jumlah undangan bagi ketua RT dan RW sebanyak 1.000 orang, sedangkan untuk relawan, diperkirakan sekitar 2.000 orang.

Pria berkumis tebal ini juga mengatakan, pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan ketua lembaga pemberdayaan masyarakat kelurahan (LPMK) semua juga diundang resepsi pernikahan Gibran dan Selvi. Hanya saja undangan untuk mereka tertanggal 11 Juni 2015 pukul pukul 12.00 WIB-13.00 WIB.

“Saya harap semuanya nanti bisa berjalan dengan baik dan lancar. Persiapan-persiapan juga sudah dilakukan maksimal,” katanya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge