0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Atap Laboratorium Pemkot Roboh, 3 PNS Luka

atap roboh

timlo.net/achmad khalik

Kayu yang sudah rapuh mengakibatkan atap roboh

Solo — Atap Unit Pelayanan Terpadu Daerah (UPTD) Laboratorium Kesehatan Kota Solo di Jalan Jamsaren Kampung Makam Bergolo, Serengan, Solo tiba-tiba roboh pada Senin (8/6) siang. Tiga orang mengalami luka dan dirawat intensif.

“Kejadiannya sekitar pukul 14.00 WIB siang tadi,” terang Kapolsek Serengan, Kompol Edi Wibowo, saat dihubungi Timlo.net.

Informasi yang dihimpun, sebelum atap roboh sempat terdengar suara gemuruh menyerupai kayu patah. Hingga, menyusul atap penyangga jatuh. Sontak pegawai UPTD Laboratorium Kesehatan  yang berada dalam ruangan berhamburan keluar.

Namun masih ada empat  korban yang berada di dalam ruangan. Mereka menjadi korban. Beruntung seorang diantaranya selamat. Usai peristiwa tersebut, warga dan pegawai lainnya menolong korban dari dalam reruntuhan untuk  keluar dari ruangan.

“Tiga korban dilarikan kerumah sakit, dan seorang mengalami luka ringan di bagian kaki lantaran terkena pecahan kaca,” jelas Kapolsek.

Ketiga korban, yakni Sumardiningsih (37), PNS warga  Nogosari, Boyolali, Niken Rahayu (40), PNS, warga Gandekan, Pasar Kliwon, Solo, dan  Adam Sari (43 ), PNS, warga Nayu, Nusukan, Banjarsari, Solo.

“Diduga atap terbuat dari kayu telah rapuh dimakan rayap. Namun untuk mengetahui penyebabnya masih dilakukan penyelidikan,” ungkap Kapolsek.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

KEMBALI KE ATAS badge