0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tangguh Dalam Pengabdian, Bripda Taufiq Diberi Penghargaan

Bripda Taufiq (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Anggota Polda DIY, Bripda Taufiq, mendapat penghargaan dari World Peace Committee sebagai ikon kepolisian Republik Indonesia. Penghargaan tersebut diberikan karena pengabdian Bripda Taufiq di tengah ketiadaan dan kekurangannya untuk bangsa Indonesia.

Penghargaan tersebut diberikan langsung Djuyoto Suntani, Presiden World Peace Committee kepada Bripda Taufiq di Polda DIY, Senin (8/6). Menurut Djuyoto Bripda Taufiq dipilih karena sosoknya yang begitu tangguh dalam pengabdian.

“Seperti yang kita ketahui, dia dulu tinggal di kandang sapi, meski demikian semangat pengabdiannya tidak luntur,” katanya.

Sementara itu Bripda Taufiq yang mendapatkan penghargaan tersebut mengaku tidak pernah menyangka dia akan mendapatkan penghargaan tersebut. Dia pun merasa bangga karena mendapatkan penghargaan tersebut.

“Yang jelas saya merasa bangga. Saya tidak menyangka dan tidak mengharapkan penghargaan ini, tapi ini menjadi kehormatan bagi saya,” ungkapnya.

Penghargaan tersebut pun dia persembahkan untuk korpsnya, keluarganya dan orang-orang didekatnya yang selama ini selalu memberikan dukungan.

“Ini saya persembahkan untuk kawan-kawan seperjuangan saya, satu leting saya, untuk kepolisian, untuk keluarga, adik-adik saya, dan semua orang yang sudah memberikan dukungan kepada saya,” tandasnya.

[cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge