0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kiprah Persis

Akbar Riansyah Dipastikan Absen Kontra PSIR

Timlo.net - Aryo
Persis vs PSIR (Timlo.net - Aryo)

Solo —  Laskar Sambernyawa Persis Solo segera melupakan kemenangan atas Persijap Jepara kemarin. Anak asuh Aris Budi Sulistyo harus kembali fokus menatap laga selanjutnya yakni menyambangi markas PSIR Rembang, dalam laga kelima Piala Polda Jateng di Stadion Krida, Rembang, Rabu (10/6) besok.

Dalam lawatan ke markas Laskar Dampo Awang (julukan PSIR —Red), Persis Solo dipastikan tanpa diperkuat pemain bertahan serba bisa, Akbar Riansyah. Pemain asli produk Persis ini harus menjalani akumulasi kartu kuning yang didapatkannya saat melawan Persijap Kemarin.

Praktis lini belakang Persis, terutama di sektor wing back kanan bakal diisi pengganti Akbar. Pelatih Persis, Aris Budi mengaku masih memiliki Verry Rusgiantoro ataupun Susanto yang bisa diturunkan mengisi posisi yang ditinggalkan Akbar.

“Akbar terkena akumulasi kartu kuning. Masih ada Verry Rus atau Susanto bisa digeser ke kanan. Rohmat Sabani bisa kembali turun mengisi stopper,” ujar eks pelatih Persik Kediri ini, Senin (8/6) pagi.

Sejauh ini Akbar telah menjadi pilar di starting eleven Persis di empat pertandingan terakhir. Persis Solo saat ini juga masih berkutat di posisi kedua klasemen Grup A dengan nilai enam, terpaut enam poin di bawah PSIS Semarang.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge