0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pulang dari Sulsel, Wapres JK Dikawal 4 Sukhoi, Mengapa?

dok.merdeka.com
Wapres JK pulang kunker dari Sulsel. (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengakhiri kunjungannya ke Sulawesi Selatan, Senin (8/6). JK langsung bertolak ke Jakarta menggunakan pesawat kepresidenan sekitar pukul 7.30 WITA.

JK tiba di Bandara Halim Perdanakusuma sekitar pukul 08.30 WIB. JK kemudian melanjutkan kunjungan ke Tegal, Jawa Barat.

“(Hasil evaluasi kunjungan) Tentu baik semua, saya melihat tentang infrastruktur baik, pengairan, jalan di daerah dan bagaimana pertanian. Di samping itu juga pendidikan. (Di Bone) Tentu banyak hal, tapi Bone lebih bersih sekarang ini. Pertaniannya yang harus kita tingkatkan untuk industri dan sebagainya,” kata JK.

Ada yang tidak biasa dalam kepulangan JK ke Jakarta dari kunjungannya kali ini. Wakil Komandan Paspampres, Brigjen Marinir Bambang Suswantono mengatakan, pesawat yang membawa orang nomor dua di Indonesia ini diiringi oleh empat pesawat Sukhoi.

“Ada yang tidak biasa dari perjalanan hari ini. Hari ini kita dikawal oleh empat Sukhoi sampai Jakarta (Bandara Halim Perdanakusuma,” tutur Bambang.

Menurut Bambang, kepulangan JK dari kunjungannya ke Sulsel bertepatan dengan jadwal latihan Sukhoi. “Ini pas mereka latihan, mereka kawal kita sampai Jakarta,” imbuhnya. [gil]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge