0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lotte Mart Kenalkan Masakan Nusantara Lewat Saung

masakan nusantara

timlo.net/setyo puji s

masakan nusantara

Solo Baru – Lotte Mart The Park Solo Baru bekerjasama dengan Kecap Bango menggelar festival kuliner nusantara yang bertajuk saung kuliner bango di halaman parkir mall setempat. Acara yang digelar mulai tanggal 6-7 Juni tersebut diharapkan bisa memperkuat pangsa pangsa pasar serta menarik pengunjung.

“Dalam acara saung kuliner Bango ini kita ada 10 stand yang berasal dari berbagai daerah seperti Solo, Aceh, Manado dan lainya,” ujar Store GM Lotte Mart, Siti Partimah kepada wartawan, Minggu (7/6).

Ia menuturkan, acara saung kuliner nusantara ini baru pertama kali diadakan di Kota Solo. Adapun  tujuanya selain meningkatkan trafik juga kita harapkan bisa mengenalkan warisan menu kuliner nusantara kepada masayarakat secara lebih luas.

“Sebelumnya sudah pernah digelar tapi di Jogjakarta. Kalau dari sisi Lotte Mart sendiri kita berharap ada peningkatan jumlah trafik pengunjung,” jelasnya.

Sementara itu, Unilever Store Leader Solo, Suseno Bayu Aji dalam kesempatan yang sama juga menambahkan jika melalui acara saung kuliner Bango ini diharapkan bisa lebih menguatkan pangsa pasar Kecap Bango kepada konsumen.

“Jadi selain misi melestarikan wisata kuliner nusantara kita juga berharap ada peningkatan penjulan produk Kecap Bango. Karena dalam acara ini kita sudah menyiapkan kupon Rp 5 ribu dan lunch box exclusive untuk setiap pembelian kecap bango senilai Rp 15 ribu,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge