0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kalahkan Persijap, Persis Amankan Posisi Kedua

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Striker Persis, Ferry Anto (merah) (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis mengamankan tiga poin atas tamunya Persijap Jepara dalam lanjutan Piala Polda Jateng Grup A. Persis menang tipis 1-0 atas Persijap di Stadion Manahan, Minggu (7/6) sore.

Gol semata wayang Persis diceploskan oleh Ferryanto di babak pertama. Persis kembali melancarkan serangan di awal babak kedua. Kecepatan Saddam Husain cukup merepotkan pertahanan Persijap. Sebuah tendangan bebas Ferryanto masih di atas mistar.

Persijap juga tak menyerah begitu saja, beberapa peluang membahayakan juga dihasilkan oleh Laskar Kalinyamat. Ferryanto ditarik keluar dan digantikan gelandang Abdi Gusti di menit 60.

Sebuah tendangan silang Saddam nyaris membuahkan gol. Namun masih menyamping. Persis kembali melakukan penyegaran di menit 71, Ainudin masuk menggantikan Andrid Wibawa. Sementara Persijap melakukan pressing ketat kepada pemain Persis.

Lini belakang Persis yang kerap melakukan kesalahan, membuat Sabani harus dimasukkan dan menggantikan Akbar Riansyah. Menit 84, pemain Persis, Ainudin dilanggar keras di kotak penalti, namun wasit tak menganggapnya sebagai pelanggaran. Pelatih Persis, Aris Budi terlihat emosional dengan wasit yang tak memberikan penalti.

Persis kembali memasukkan pemain, Qoiron Sandy masuk menggantikan Nanang Asripin. Skor 1-0. Untuk kemenangan Persis, bertahan hingga bubar. Dengan hasil ini, Persis masih berada di peringkat kedua dengan nilai enam dari empat laga.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge