0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Java Expo Targetkan Transaksi Rp 4 Miliar

Direktur Sinergi Event, Daryono

timlo.net./setyo puji s

Direktur Sinergi Event, Daryono

Solo – Pameran berskala nasional, Java Expo 2015 yang akan di gelar di Benteng Vastenburg mulai dari tanggal 10-14 juni mendatang targetkan transaksi Rp 4 Miliar. Salah satu upaya yang dilakukan untuk merealisasikan target tersebut adalah dengan menggratiskan tiket masuk serta door prize hingga jutaan rupiah.

“Kita cukup optimis target tersebut bisa terealisasi baik dalam pameran maupun setelah pameran, karena momen penyelenggaraanya cukup pas yaitu bertepatan dengan musim liburan sekolah, tradisi nyadran serta pernikahan putra sulung Presiden Joko Widodo,” ujar Direktur Sinergi Event, Daryono kepada wartawan, kemarin.

Ia menuturkan, selain bertepatan dengan momentum tersebut untuk menarik pengunjung pihaknya juga mengundang sedikitnya 1.000 orang. Baik dari instansi, komunitas maupun sekolah yang ada di wilayah Jawa Tengah.

“Sehingga selain bisa mempromosikan produk-produk UKM dalam negeri kita, melalui pameran ini juga kita harapkan bisa memberikan dampak ekonomi lainya kepada masyarakat Solo, baik hotel maupun kulinernya,” jelasnya.

Tak hanya itu dirinya juga menyampaikan, jika selama pameran berlangsung panitia telah menyiapkan beragam hadiah mulai dari tiket pesawat hingga mebel satu set senilai Rp 10 juta bagi setiap transaksi senilai Rp 25 ribu.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge