0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Java Expo Hadir Kembali 10-14 Juni

Direktur Sinergi Event, Daryono

timlo.net/setyo puji s

Direktur Sinergi Event, Daryono

Solo – Pameran akbar yang mengkolaborasikan antara perdagangan, pariwisata dan investasi, Java Expo akan kembali hadir di kota Solo. Mengambil tema Meningkatkan Produktifitas, Mutu dan Daya Saing Produk Dalam Negeri Menuju Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), acara tersebut akan digelar di Benteng Vastenburg mulai tanggal 10-14 Juni mendatang.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya di pagelaran Java Expo tahun ke 10 ini kita akan melibatkan berbagai instansi dari dinas terkait seperti dari perdagangan, pariwisata maupun investasi,” ujar Direktur Sinergi Event, Daryono kepada wartawan, kemarin.

Ia menuturkan, perhelatan Java Expo yang akan digelar nanti sedikitnya akan di ikuti oleh 300 peserta baik dalam maupun luar kota, seperti Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Batam, Sulawesi, Medan maupun Kalimantan Barat.

“Pameranya sendiri akan dibuka mulai jam 09.00 WIB-21.00 WIB. Adapun totalnya nanti akan ada 160 stand yang mengakomodir 300 peserta baik UKM, maupun bidang pariwisata lainya,” jelasnya.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan dalam pameran tahun ini pihaknya akan menghadirkan konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya yaitu outdoor dengan menggunakan fasilitas tenda untuk para peserta.

“Biaya masuknya gratis bahkan untuk memeriahkan acara kita juga memberikan door prize berupa mebel satu set senilai Rp 10 juta, tiket pesawat Solo-Jakarta PP dan Solo-Bali PP bagi konsumen yang melakukan transaksi senilai Rp 25 ribu,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge