0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Razia Pekat, Polsek Laweyan Berhasil Menyita Puluhan Liter Miras

ciu

timlo.net/khalik

Kapolsek Laweyan, Kompol Agung Nugroho (kiri/berseragam) didampingi Kanit Reskrim Polsek Laweyan, AKP Agung Pamungkas (kanan) dan Kasi Humas Polsek Laweyan, Aiptu Yulianti (tengah/seragam hitam).

Solo — Polsek Laweyan berhasil mengamankan puluhan liter minuman keras (miras) dari hasil razia operasi penyakit masyarakat (pekat) yang dilakukan pada Rabu (3/6) lalu. Tak hanya menyita puluhan liter miras, polisi juga berhasil menggelandang penjual miras yang diketahui bernama, Doni Hari Prasetyo (36) warga Tegal Rejo RT 02/ RW 02 Sondakan, Laweyan, Solo.

“Miras merupakan salah satu sumber tindak pidana. Maka dari itu, operasi pekat untuk memerangi peredaran miras terus kita tingkatkan,” tegas Kapolsek Laweyan, Kompol Agung Nugroho, Minggu (7/6) siang.

Dikatakan, dari hasil operasi tersebut pihaknya menyita sebanyak 25 botol ukuran setengah liter dan enam botol besar ukuran 1,5 liter. Keberhasilan operasi pekat, didukung kerjasama yang solid antara pihak kepolisian dan masyarakat yang mengetahui adanya sumber-sumber kemaksiatan yang terjadi dilingkungan mereka.

“Jika ada kemaksiatan, seperti judi, miras atau bentuk lainnya, silakan laporkan pada kami. Pasti, akan kami tindak lanjuti,” kata Kapolsek.

Atas perbuatannya tersebut, tersangka dijerat dengan ancaman tindak pidana ringan (tipiring).

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge