0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Danlanud : Bagi yang Melanggar Dikenai Sanksi Tegas

Danlanud Adi Soemarmo Solo, Kolonel Hendrikus Haris

timlo.net/khalik

Danlanud Adi Soemarmo Solo, Kolonel Hendrikus Haris

Solo — Lanud Adi Soemarmo Solo melarang para siswanya yang hendak keluar malam dari kawasan asrama pasca peristiwa bentrokan di Karaoke Bima pada Minggu (31/6) lalu. Bahkan, pihaknya tak segan akan memberikan sanksi tegas jika ada yang melanggar.

“Ada sanksi khusus yang akan diterapkan jika ada anggota yang melanggar aturan yang diberlakukan. Terlebih, jika mereka mendatangi tempat hiburan seperti tempat karaoke maupun cafe,” terang Danlanud Adi Soemarmo, Kolonel Pnb Hendrikus Haris saat ditemui wartawan baru-baru ini.

Dirinya menghimbau kepada seluruh jajarannya di Lanud Adi Soemarmo, supaya mampu menahan diri dan tidak terpancing isu-isu yang beredar. Mengingat, pasca peristiwa bentrok yang mengakibatkan Serma Zulkifli meninggal dan tiga anggota lainnya menjalani perawatan intensif banyak beredar isu yang memperkeruh suasana.

“Kami menghimbau, supaya tidak mudah terpancing isu-isu menyesatkan. Pemeriksaan sudah diserahkan ke Denpom, biar penyidik yang bekerja,” tegasnya.

Disinggung terkait pelaku penganiayaan terhadap anggota TNI AU, perwira berpangkat melati tiga dipundak itu menilai, bahwa itu merupakan ulah sejumlah oknum semata. Dan bukan, melibatkan kesatuan baik dari AU maupun Kopassus.

“Jangan dibesar-besarkan. Ini ulah segelintir oknum saja,” terang Danlanud.

 

 

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge