0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Menyusui, Alyssa Soebandono Tetap Puasa

dok.kapanlagi.com
Alyssa Soebandono (dok.kapanlagi.com)

Timlo.net – Meski masih menyusui, artis cantik Alyssa Soebandono mengaku tetap menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan. Hanya, ia belum tahu akan puasa penuh atau hanya setengah bulan saja.

“Icha mau puasa, tadi ada intonasi, selama asupan gizi baik. Mudah-mudahan nggak mengurangi gizi ke anak. Stok ASI juga banyak. Kalau keadaan ASI berkurang, ya tidak puasa,” ungkap suami Alyssa, Dude Harlino, kemarin.

Ramadan pertama bersama bayi mereka Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, menjadi hari-hari yang dinanti pasangan Icha dan Dude. Meski harus bekerja dan tetap syuting striping, fokus utama keduanya tetap pada tumbuh kembang buah hati.

“Semuanya indah, saya nggak menemukan keindahan selama hidup ya sama anak. Apalagi doanya lebih khusuk, sebagai ayah, saya bertanggung jawab ke istri dan anak,” ujarnya.

Dude pun begitu menikmati hari-harinya sebagai seorang ayah dan suami dari Alyssa Soebandono. Istrinya adalah sosok yang sangat berbakat, dan Dude ingin membekali putranya dengan kemampuan seni serta pondasi agama yang kuat.

“Saya mau Riendra diarahkan ke seni. Yang penting kita sudah memberikan perangkatnya, tapi pondasi secara Islam tetep kokoh,” tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge