0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dongkrak Okupansi, Hotel Ini Gandeng Sopir Taksi

Timlo.net - Setyo
Manajemen Hotel Aziza solo dengan sopir taksi Mahkota (Timlo.net - Setyo)

Solo – Hotel Aziza Solo terus melakukan inovasi pemasaran demi mendongkrak okupansi hotel. Salah satu upaya yang dilakukan diantaranya adalah dengan menggandeng pengemudi taksi untuk mendongkrak tamu walk in.

“Saat ini kita sudah menjalin kerjasama dengan pengemudi taksi Mahkota, bentuk kerjasama itu antara lain adalah pemasangan stiker serta pemberian benefit kepada pengemudi yang membawa tamu walk in ke hotel Aziza,” ujar owner Hotel Aziza Solo, Ahmad Adib kepada wartawan disela acara Guyub bareng pengemudi taksi yang digelarnya, sabtu (6/6).

Ia menuturkan kerjasama dengan para pengemudi taksi cukup penting dilakukan, karena selama ini mereka yang menjadi garda terdepan dalam mempromosikan pariwisata dan perhotelan di kota Solo.

“Untuk benefit bagi para pengemudi taksi yang mampu membawa tamu walk in ke hotel kami, akan kita berikan fee Rp 25 ribu per tamu, Rp 250 ribu jika mengambil paket pernikahan serta satu voucher kamar gratis bagi mereka yang membawa tamu paling banyak setiap bulanya dengan ketentuan minimal 10 orang,” jelasnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, melalui kerjasama tersebut diharapkan bisa mendongkrak okupansi hotel, khususnya dari tamu walk in menjadi 25 persen jika dibandingkan dengan kondisi sebelumnya yang hanya 15 persen.

“Saat ini memang baru mahkota taksi yang kita ajak kerjasama, namun tidak menutup kemungkinan kedepan akan ada penambahan lagi dari para pengemudi taksi lainya,” tandasnya.

 

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge